Audit Management

Audit Management

Menambahkan Data Program Audit

Overview

Menu ini digunakan untuk pengelolaan Program Audit yang akan di laksanakan proses Audit. Dalam Menambahkan Program Audit ada 4 Tahapan yang akan dilakukan pengisian. Tahapan tersebut tediri dari Program Audit, Establish Context, Assign Audit Team, Additional Information.

Table of Contents

Step 1: Mengakses Menu Program Audit

Untuk menambahkan data program audit dapat dilakukan sebagai berikut:

Setelah klik button + Program Audit akan muncul form isian untuk menambahkan data program audit. Berikut adalah tahapan-tahapan yang harus di lakukan untuk penambahan data program audit:

Step 2: Menambah Data Program Audit

Sebelum memulai persiapan audit, masukkan program audit dengan mengisi terlebih dahulu form Enter Program Audit seperti berikut:

Berikut Keterangan dari masing masing Field yang dirangkum kedalam bentuk Table dibawah :

Step 3: Menambah Data Establish Context

Setelah melakukan pengisian form di tahap 1, pada tahapan selanjutnya adalah menetapkan konteks audit. Terdapat tiga jenis Context Audit diantaranya terdapat ISO, Risk Treatment dan General Audit. Untuk menetapkan Context audit dapat dilakukan dengan cara berikut:

Setelah memilih jenis Context selanjutnya diarahkan untuk memilih detail dari Context yang dipilih, contohnya pada gambar di atas Context yang dipilih adalah Context ISO, selanjutnya akan menampilkan form isian untuk memilih jenis standard dari ISO tersebut. Kemudian pilih salah satu dari standard ISO.

Step 4: Menambah Data Assign Audit Team

Tahap ketiga adalah mengisi form untuk menentukan tim dari audit, dapat dilakukan dengan cara berikut.

Berikut Keterangan dari masing masing Field yang dirangkum kedalam bentuk Table dibawah :

Catatan: Untuk Field mandatory (*) wajib untuk diisi.

Step 5: Menambah Data Additional Information

Setelah menentukan beberapa tahap, langkah selanjutnya adalah menetapkan Informasi Tambahan audit. Untuk mengisi informasi tambahan tersebut dapat dilakukan dengan cara berikut:

Berikut Keterangan dari masing masing Field yang dirangkum kedalam bentuk Table dibawah :

Catatan: Untuk Field mandatory (*) wajib untuk diisi.

Step 6: Menampilkan Data Program Audit

Setelah klik Submit, maka data program audit akan tersimpan dan ditampilkan pada List data sebagai berikut:

Apa Selanjutnya?